Kamis, 14 Juni 2012

BEDA PROPOLIS ASLI & PALSU

Melia Propolis Palsu sudah beredar di pasaran. Itulah yang pernah atau mungkin sering kita dengar. Pertanyaannya adalah bagaimana cara mengenal produk Melia Propolis Palsu ? Dan bagaimana tips menghindari produk Melia Propolis Palsu ? Kenali selalu Produk Melia Propolis sebelum anda membelinya.

Beberapa karakteristik produk Melia Propolis Palsu antara lain :


  1. Harga produk Melia Propolis Palsu pasti lebih atau sangat murah dibandingkan dengan Melia Propolis Asli / Resmi, harga Melia Propolis Palsu berkisar Rp. 200.000 - Rp. 300.000/box, atau Rp. 50.000, /botol.
  2. Jika ditanyakan no ID Member, biasanya penjual tidak bisa atau tidak mau menyebutkan no ID member/keanggotaan.
  3. Penjual Melia Propolis Palsu pasti tidak menginginkan Anda untuk menjadi member, karena pembelian yang anda lakukan akan didaftarkan atas nama penjual sendiri agar seluruh bonus masuk ke penjual.
Ada beberapa tips untuk menghindari Produk Melia Propolis Palsu antara lain :
  1. Anda harus meminta penjual menunjukkan Distributor ID / Member ID
  2. Harga resmi Melia Propolis Asli adalah Rp. 550.000,- untuk member
Membeli produk palsu pasti ada resikonya. Apa saja bahaya dan kerugian membeli Produk Melia Propolis Palsu ?
  1. Manfaat produk tidak akan Anda rasakan. Anda akan sia-sia mengkonsumsi Melia Propolis Palsu karena tidak akan membantu penyembuhan penyakit Anda.
  2. Anda akan kehilangan kesempatan untuk menjadi member dengan income/penghasilan sampai Rp. 850.000,- / hari.
  3. Jika terjadi tindakan hukum dari PT. Melia Nature Indonesia selaku pemegang merk dan pemilik sistem MLM Melia Propolis, maka Anda bisa dimasukkan dalam proses pengusuta.
Untuk menghindari produk Melia Propolis Palsu berikut kami lampirkan harga produk resmi Melia Propolis dari PT. Melia Nature Indonesia sbb :

Untuk Non Member :
- Melia Propolis : Rp. 700.000,- per pack (isi 7 botol @ 6ml)
- Melia Biyang : Rp. 700.000,- per pack (isi 4 botol @ 15ml)

Untuk Member :
- Melia Propolis : Rp. 550.000,- per pack (isi 7 botol @ 6ml)
- Melia Biyang : Rp. 550.000,- per pack (isi 4 botol @ 15ml)

Anda harus waspada terhadap produk Melia Propolis Palsu yang banyak beredar di pasaran. Jangan tergiur oleh produk melia propolis palsu oleh karena harganya yang murah. Melia propolis palsu tidak akan memberikan kemajuan dalam penyembuhan penyakit  Anda. Maka pastikan Anda mendapatkan produk Melia Propolis secara resmi. Melia Propolis adalah produk kesehatan yang mempunyai komposisi propolis asli. Produksi Melia Propolis diawasi ketat oleh lembaga kesehatan di Australia sehingga terjamin akan mutu dan keasliannya.nPropolis adalah zat yang secara alami dihasilkan oleh lebah dari aktivitas kesehariannya. Secara ilmiah, propolis telah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit karena mempunyai funsi anti bakter, anti virus, anti jamur, dan sebagai pembuang racun dalam tubuh manusia. Tercatat ada lebih dari 70 penyakit yang terbukti secara ilmiah dapat diatasi oleh propolis. Salah satunya adalah penyakit stroke.

Cara penyembuhan propolis untuk stroke adalah melancarkan peredaran darah agar pasokan darah ke otak tetap stabil. Manfaat Propolis mempunyai kemampuan untuk membersihkan pembuluh darah, sehingga sumbatan-sumbatan dalam darah akan terkikis. Selain itu, propolis juga bisa membuang racun-racun yang tidak diperlukan oleh tubuh yang antara lain kolesterol.

Konsumen diharapkan untuk berhati-hati terhadap penawaran Melia Propolis murah berharga sekitar Rp 250.000,- Produk tersebut 100% dijamin palsu dan ilegal! Harga Melia Propolis asli yang termurah adalah Rp 550 ribu per paket (7 botol).
Hati-hati terhadap Melia Propolis Palsu.

12 komentar:

  1. Wah...bermanfaat , thx...sayangnya propolis mahal banget...

    BalasHapus
  2. Kalau ini bagaimana, pak ? kok sampai saat ini tidak ada tindakan hukum dari pihak Melia... kalau mereka benar-benar palsu... atau... memang mereka asli sehingga tidak ada tindakkan apapun dari pihak Melia...

    http://www.pasarpropolis.blogspot.com/p/propolis-melia.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang pedagang ditanya ID ya jelas gak nyambung, siapa sebenernya yang jujur dan siapa sebenernya yang berusaha membohongi masyarakat ? memerangi harga murah boleh boleh saja tapi harus jujur.....kalau gak jujur ya slamat menanggung dosa kebohongan....
      pedagang kulakan dan jual ambil untung dikit ...itu sdh cukup akadnya...
      si pedagang beli dari member yg dia lihat sendiri posting dari stokist.....

      Hapus
  3. PULSAGRAM !!! ISI PULSA ALL OPERATOR BONUS Rp.Jutaan
    http://www.pulsagram.com/indexCN151012.htm

    Sistem pulsa viral marketing dg KEANGGOTAAN GRATIS ! Deposit pulsa bebas tanpa batas minimal Harga voucher elektrik pulsa MURAH ! Sistem jaringan dan pemasaran pulsa MUDAH & FAIR Income pasif & berbagai bonus yang melimpah ! Bedakan dengan sistem bisnis pulsa yang lain ! TANPA BIAYA REGISTRASI apa pun ( Gratis / FREE !) Jadikan HP Anda sebagai "aset" yang membanjiri rekening Anda Dapatkan! Bonus Rp 275 Juta Plus! Pasif income Rp 2 Milyar / bulan !!!

    http://www.pulsagram.com/indexCN151012.htm

    buat yang cari kosmetik klikk www.RienShopz.com

    BalasHapus
  4. pertanyaan ibu dewi isma pada 8 Februari 2013 03.50
    tidak ada reply dari pihak admin? apa artinya.. produk mereka mahal dan menguntungkan owner/upline tertinggi saja.
    Keuntungan yang diambil terlalu berLEBIHan sehingga dimanfaatkan oknum2 yang mengetahui celah2 untuk menjual propolis lebih murah
    kalo saya tidak khawatir terhadap PROPOLIS palsu, sebab itu HOAX dan hampir tidak ada propolis PALSU, kalo ada pasti sudah dilaporkan ke pihak berwajib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Sudah ada tuh di Jawa Barat Peredaran Propolis Palsu, Dibuat secara Home Industri di Bandung dan sudah digrebek. 4 ditahan & 1 masih DPO

      Baik nya pahami dulu suatu sistem baru berbicara, jadi tidak seperti bicara yg kurang berbobot.

      Salam Sukses ...

      Hapus
    3. bismillah...
      salam kenal, kalau bapak bilang propolis murah itu palsu ???!!!!!!! perlu klarifikasi dan pasti mnyinggung para distributor herbal, trmasuk saudara sya sendiri yg masarin scara konfensional, produk yang saudara sya dia beli dr member ( leadernya langsung ) +resmi jga dr stokis... kalaupun stiap yg murah itu palsu kenapa tdk ada tindakan dari pihak managemen melia dan tindak lanjutnya.. ada baiknya lebih fear menganalisa 1 kasus dg fakta2 yg lbih aktual + realistis bukan mnghakimi dg 1 fakta , padahal di pasaran sangat mnjamur propolis murah.. ( apalagi di online )..
      yang ingin saya tanya2 apakah di PT MELIA (MNI/dulu) / PT. MELIA MSS (sekarang) memiliki dual sistem marketing /pemasaranya????? karena saya prnah beli konfensional murah saya bedakan dari teman sya yg member lbh mahal saya cek dari EXPlyr, tutupnya, botol bawah, barcode, cap mss sama bngett?
      salam kenal...
      mohon sharing dr teman2 penjelasanya...

      Hapus
    4. Saya bisa mengerti para member mlm ingin memerangi peredaran propolis murah, tapi bukan harus dengan mengatakan yang murah itu palsu jelas itu kebohongan dan berbohong itu tidak baik,sebenarnya dari mana propolis murah tapi asli itu berasal ? hasil permainan sistem di mlm binari akan menghasilkan propolis asli yang murah inilah yang banyak dijual ke tokoherbal, apotik dan toko online, namun juga perlu diwaspadai bahwa propolis palsu juga ada (secara zat masih asli propolis tapi secara kemasan berusaha memalsukan merek dagang mlm tsbt) ,hindari yg terakhir ini..
      dan mengenai info dari DITA MATIC , Sy sendiri dari Bandung dan terus memantau perkembangan penggerebekan itu, dan sekarang sdh pada dikeluarin semua karena gak ada delik hukum, malah akan menggugat balik ini linknya : Fajar Diduga Dipukuli Orang Suruhan Anggota DPR RI
      http://www.pikiran-rakyat.com/node/241910

      Hapus
  5. Wah klo gitu kita yg awam susah donk bedainnya...ga ada kode khusus utk tau bedain yg asli sma yg palsu yach??

    BalasHapus
  6. Wah klo gitu kita yg awam susah donk bedainnya...ga ada kode khusus utk tau bedain yg asli sma yg palsu yach??

    BalasHapus
  7. Satu satunya cara jadi anggota perusahaan... Karna kalo pun kita gak jalankan bisa jadi member,, karna melihat asli dan palsu bukan hanya produk propolis,, semua produk yg bagus pasti bnyak di palsukan dan harganya pasti jauh lebih murah... Sepatu yg bermerek,jam tangan aja bnyak yg di palsukan yg paling kuat pembuktian itu dari kualitas barang...dan saya yakin org kalo terbiasa beli yg asli dan resmi harga bukan masalah yang penting kualitasnya...dan silahkan cek di aboratorium kadar propolisnya lebih sedikit dari pada yang asli dari perusahaan ketimbang pakai propolis yg mengandung atas namakan perusahaan PT Melia sehat sejahtera...

    BalasHapus

Arsip Blog